Sunday, March 25, 2012

Mitoni dessert table {By KINDERPLAYS}

Saya baru mengerti mengenai upacara mitoni atau nujuh bulanan dari hasil bertemu dengan mba Nasta ini.  Jadi merasa tertantang apa bisa membuat sesuatu yang tidak terlalu childish tapi tetep tidak meninggalkan ciri khas KINDERPLAYS? Apalagi saat itu keinginan mba Nasta membuat dua dessert table, satu lagi untuk acara baby showernya yang diadakan setelah upacara mitoni. Organizing dua dessert table untuk pertama kali, acara dewasa untuk pertama kali, baby shower pertama kali, agak menambah rasa deg degan juga karena I strive to do the best in what I do. Saat acara, dessert table saya menjadi bagian dari ruangan yang telah di dekor secara proffesional. So dessert table KINDERPLAYS harus at least look decent:)

Di total, semuanya membuat saya sakit perut:)) hi hi hi, bersyukur bangett mba Nasta is such a sweet person. Untuk acara mitoni saya sampai ga sempet membuat KINDERPOSE, pose pose tamu di depan dessert table yang saya simpan di instagram. Karena, acara belum selesai semua udah berebutan ngambilin dessertnya, bahkan sampai Winnie yang bertugas menjaga dessert table kewalahan untuk membagi box secara adil. Hi hi hi! besok besok siapin dua penjaga gawang *siapin helm juga deh*

Untuk Mitoni dessert table, saya ambil element bunga (originally 7macam), elemen batik (originally 7macam) dan 7macam benda untuk syarat syarat nujuh bulanan. Karena warnanya mau yang modern, maka saya minta untuk di twist warna warna semacam turquiose, yellow dan pink. Batiknya saya minta mba Audrey untuk dibuat kesan modern instead of traditional, tapi diambil dari salah satu dari tujuh jenis kain yang akan dikenakan mba Nasta.






What I like most is the spirit of my team! yay! It took a whole day to perform but they didn't look tired. It took more than a month to get the concept right but the designer did it passionately (thanks Audrey) Also the vendors who show proffessionalism... everything came out perfectly! It is amazing when you do business with passion, not only you, but the WHOLE team share their passions. Great job team!



No comments: