Sunday, March 25, 2012

Baby Shower Pop Art theme {By KINDERPLAYS}

Saat upacara mitoni selesai, temen temen mba Nasta udah disiapkan satu ruangan untuk acara baby shower. Kali ini dengan tema pop Art. Menurut temen temennya, mba Nasta kegandrungan (euh bahasanya!) dengan London di tahun 60an. Yah seperti jalan jalan ke Carnaby street deh yang hip di tahun 60an, hi hi hi! So biar harmonious dengan mitoni, saya ambil color scheme yang sama. tapi dengan tema yang berbeda. Saya masih suka juga dengan chevron, dan of course karena baby shower jadi mesti ada pregnant figure yang berpakaian ala mod fashion.



Karena tahun 60an identik dengan pemakaian dr*gs, saya twist sedikit ini permen bullet yang saya beli dari Singapore dan dinamakan happy pill karena mirip capsul pop, hi hi hi...am I gone too far?


comical touch on the treat box, thanks to Adrian :)

I hand painted these milk bottles for baby shower games...

Permen ringpop ini saya re-style jadi lebih menyerupai empeng atau pacifier
The baby shower games were hillarious!! Jujur ga pernah ke acara baby shower, so fortunately mba Shelomita yang paling pengalaman.Jadilah kita nyari nyari games yang unik dan belum pernah ada. Sempet meeting dengan temen temen mba Nasta yang OH minta ampun cantik cantik:))  dan keluar dengan beberapa ide: 
1. pin the sp*rm: jadi di permainan ini tamu di tutup matanya dan diminta untuk menusuk pin ke gambar telur. mirip mirip dengan pin the tail hanya beda bentuk. Special boardnya saya customized
2. tadinya mau balapan popokin bayi, kok rasanya kurang menantang yah apalagi kalau itu diaper biasa. Jadilah diganti dengan bedong. Mba Nasta mempersiapkan bayi boneka dari Lampung dan mba Shelomita yang menjadi instruktur profesional secara anaknya udah empat:)
3. licking the diaper. Nah ini siy agak jijay walau enak. saya mempersiapkan coklat yang sudah di design seperti pup bayi, yang lalu dimasukan ke dalam diaper. bagi yang kalah mesti icipin:))
4. drinking from the baby bottle: ini balapan minum dari botol bayi. hi hi hi, lucuuuuk!
5. Karaoke: ini acara santai sambil menikmati dessert


Selain games, photobooth juga membuat acara lebih seru. Tamu tamu yang memang kompak berpakaian ala Mod ini berpose di depan backdrop yang di design oleh mba Sinchia. Scooter nilik mas Henry pun ikutan jadi props di photobooth.

Instruktur handal


Mba Sinchia yang mesti icip pup

berpose sebelum lomba dimulai! mba Desti cantik menjadi juaranya, yay!
Overall, karena ini premiere, mohon maklum kalau ada kekurangan. Semoga tidak mengurangi kebahagiaan mba Nasta dan tamunya. KINDERPLAYS and team wish you the very best! yang sehat dan lancar persalinannya yah mba:)

No comments: