Wednesday, December 14, 2011

Pirate Party by KINDERPLAYS

Ini adalah ketiga kalinya KINDERPLAYS mendapat tugas membuat Pirate dessert table. Awalnya saya agak khawatir terjadi pengulangan ide, karena setelah yang pertama mengambil warna merah hitam dan gold, yang kedua biru dan merah, apa yang bisa saya twist untuk yang ketiga? Sempet bersemedi *hi hi hi* dan berharap datang ide dari mimpi seperti yang sebelum sebelumnya. Lalu keluarlah ide untuk memakai pirate girl biar lebih netral (ide ini juga salah satu masukan dari mba Irma) Dan fokus dengan pirate's ship warna turquise merah dan coklat. Saya bahkan sempet mendapat ide membuat "Karang" untuk tusukan cakepops and marshmallow pops.
Me and Inta










The Handsome Bday Boy, Ferrel
Me, mba Irma dan Inta
Another point yang sangat penting, saya bersyukur selalu mendapat customers yang luar biasa baiik dan ramah. Salah satunya mba Irma ini *pelluuuk* dan vendor yang professional:) All are perfect combination! Saya ga pernah merasa terbebani membuat dessert table, bahkan rasanya KINDERPLAYS seperti hiburan kalau lagi jenuh. Hunting barang, cari ide, buat design adalah sesuatu yang sangat saya suka. Dilengkapi dengan client yang baik dan vendors yang keren, staf yang bisa dipercaya dan jujur, what more can I ask? 

"it's more than I ever hoped for. ..."

Cinderella 
 
Wish you all success mba Irma dan Inta:)

No comments: