Saturday, November 19, 2011

Beauty and the Beast party by KINDERPLAYS


Sebagai seorang ibu, siapa yang ga merasa bersalah kalau pesta anaknya ga organize? yah, cuma saya aja kayaknya, hi hi hi! Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, saya ada dua party berturut turut, Marie Antoinette, dan Cinderella. My daughter's beauty and the beast dessert table came after them. Sebagaimana saya ga mau karya saya seadanya, semua harus terlihat paling ga 'almost perfect'. Tapi dalam prosesnya, ada perasaan yang lagi ngetrend: 'galau' :) dalam hati saya. Masa dessert table untuk client selalu well prepared and thought, kalau anak sendiri hanya gabungin ide pieces by pieces di sela sela waktu? Tega yah? apalagi Rania kekeuh minta di rayain di rumah padahal saya berharap dia mau di sekolah dengan teman teman barunya jadi bisa lebih ringkes. Siapa tau karena dia liat momnya preparing dessert table for her? hu hu hu, terus terang deh party anak anak taun ini kok selain waktunya selalu mendadak, pas lebaran melulu. Jadi kan ga enak juga ngundang tamu yang merayakan hari tersebut. Rania juga tadinya mau dibuatnya Nov 20an, tapi karena adik saya mendadak 'muncul' jadi kepingin ngerayain bareng sebelum balik lagi. 

Bayangin undangan jadi terbagi dua, awal rencana pagi jadi sore. Tapi dua temen saya tetep dateng pagi:) So ke salon nyempetin di tengah waktu tersebut (ha ha ha, ini memang kepengen tampil deh!) Tapi ada pelajaran buat saya, pagi itu saya menenangkan diri saya. 'Don't think about the perfect dessert table, don't think about the perfect decoration. Think about your daughter's great time with her friends, and how to entertain them.

Fun fact: I have party planner!

Acara Cinderella hari Sabtu sampai jam lima sore, padahal tamu saya, yang anaknya seumuran Rania saya undang pagi. dan karena dadakan, no goodie bags! hu hu hu, udah mau nangis saya kenapa nekat, tapi my dear friend Winnie yang selalu bantu saya di acara rela menjadi party planner saya untuk acara ultah Rania, ha ha ha! jadilah belanja snacks  di Ratu Plaza (not my ideal goodie bags, but don't want my guests to go home empty handed) and buy some bubbles from ELC. (sebelum anak anak membuka goodie bag mereka, saya kasih tau dulu para ibunya kalau itu bukan minuman:)

dan saya paling suka ngeliat anak pulang dengan tangan penuh, jadi order hokben juga dan dessertnya saya bagi bagikan di acara.

Sweet fact: Mischa, temen Rania, (ibunya temen saya) datang ke rumah pagi itu langsung dari Rumah sakit! 

Mischa sakit tiphus tapi kepengen main dengan Rania. Terharuuu... thanks Agustina, you are such a sweet friend:) Too bad Mischa dateng belum rame, karena acara yang diganti sore tidak saya info ke ibunya, thinking that she couldn't make it. Yah iyalaah...typhus gitu! Cepet sembuh dan selalu sehat yah Mischa, we'll see each other soon. 

Selanjutnya Anas dengan Jordan dan Abby dateng, lalu Belle. eh iya, ini beneran namanya Belle, anak teman adik saya yang udah gede tapi akrab banget sama Rania. Thanks yah Anas and Erika...Rania having a good time and said she wanted to have another party soon *pingsan*


Setelah itu giliran saya pergi ke salon, cihuy! tapi semua salon tutup!! Argh sudah lama ga ke salon atau memang aneh siy salon hari minggu tutup? anyway ketemu satu yang buka dan  di tel dari rumah karena tamu udah mulai dateng.  Nah, ga santai deh saya minta masnya buru buru (ini yang ultah anak apa ibunya?) sampai rumah langsung setting dessert table seadanya (bayangiiiiin, printable aja ga sempet dicetak jadilah printableless dessert table!) dan setelah itu minta dikeluarin meja pasir...



Karena again ga mau terlalu KARAKTER(note: capital letters, bold, italic, underlined) saya mencoba mengambil enchanted rose sebagai tema dari Beauty and the Beast. Biar Rania ga kecewa cookiesnya saya pesen gaun Belle dan dia makan banyak sekali dan dapet banyak pujiaan dari para tamu yang rupanya diicip yah sama ibunya, hi hi hi!




And to my surprise, Rania dan temen temennya seneeng banget main pasir dan perosotan. Mereka dempet dempet ngelilingin meja pasir yang cukup kecil, naik perosotan main bubbles. Yay! that's how I define a perfect party! Thanks to Rania's schoolmates dan celebrity kids sepertinya Azwa, anaknya founder MKH dan Pignolo Bandito, tsaah! keren kan party anak gue, ga percuma deh ke salon (nah...)

2 comments:

moshe things said...

Hi Junita... pa kabar... Walaupun printableless tetep aja look so sweet & cute kok... Salut!

Junita said...

Thanks yaah mba, you always have been so sweet:)