Monday, July 11, 2011

Construction party by KINDERPLAYS

Saya mesti set up dua meja untuk pesta kali ini. Satu untuk dessert table, satu lagi untuk goodie bag, makanan ringan dan minuman. Karena niat untuk cuti makanya saya ambil dua party dalam satu minggu sekaligus. Kebetulan yang besok udah di book cukup lama, jadi saya agak berani untuk ambil dua. Kalau gaa, daripada customer ga puas mending saya ambil satu saja. Dan sungguh senang dari keduanya mendapat respon positive. Mba Vina, mom Ghazi minta dibuatkan construction party. Dan lucu sekali soalnya mba Vina sampai mesen gambar trucknya untuk di cetak di kaos. Jadi ada tulisan dibelakangnya Mom, Dad, Birthday Boy...dan buat Gibran saya ga ngeliat:) Paginya ada acara aqiqah untuk adik baru Ghazi dan langsung disambung dengan acara ulang tahun. Wah, pasti capek hari itu yah mba Vina!

Goodie bagnya ga jauh jauh dari tema Construction, tool box yang diisi dengan berbagai hidangan dessert dan snack
Untuk bagian Snack ada pizza, baked macaroni, dan mini burger
Untuk dessertnya, ada Yogheart yoghurt oreo yang saya pesen untuk menyerupai lapisan tanah. mba Depe taruh oreo di bagian dasarnya dan dilapisi youghurt kuning, orange dan coklat. Serpihan oreo yang ga direncanakan naik keatas malah membuat effect yang lebih real. Keren yah?

Untuk menambah aksen lucu, minuman kotak saya bungkus printables

Ada lagi menu baru dari KINDERPLAYS yaitu Fondue set. Saya suka banget dengan caranya yang ga repot dan ga mahal tapi buat anak anak tertarik untuk makan buah. Fruit skewer dan marsmellow skewer di dip ke dalam coklat fondue yang dihangatkan, rasa asem strawberrynya jadi balance dengan rasa manis dan hangat dari dark coklat
Cakepops pun menyesuaikan dengan tema warna

Saya sukaa banget bagaimana mba Wulan bisa mentranslate kemauan dan design saya ke dalam karyanya...one of the best


Selebihnya untuk menambah kesan lucu saya taruh mainan diatas meja, dan memakai berbagai pernak pernik untuk mendukung tema


Father and Birthday boy wearing customized T-shirt! Clever idea mba Vina!


5 comments:

Yogheart Yogurt said...

waaaw... mejeng juga Yogheart dimariii :D trimikisi sudah mengajak kami jadi bagian pestahhh!!
Bagi foto dong, Juuuuunnn.. hihihi...
-depe-

DesignDazzle.blogspot.com said...

Love it! Great job - love the colors choices and special details : )
Toni

Junita said...

Wow, Toni! it is so kind of you to drop by! thanks for your sweet comment...

Iris {Sweet Metel Moments} said...

Junita, this is soooo cute!! I saw your party on A to Zebra Celebrations. I love all of the details and that cake is adorable! Great job!

Junita said...

Hi Iris, I adore your works too. And about the cake, was done by my team from Cake etcetera and I am quite proud of them:")