Monday, July 11, 2011

The Blue and red strip Pirate party

Minggunya, jam tujuh pagi sudah ke Mal Artha Gading dan ketemu yay...Rani dari Lille Bitte! Dengan tema pirate kali ini, sesuai keinginan mba Cindy, saya buat beda dengan Pirate party sebelumnya. Warna biru muda dan stripe merah putih jadi dominan. Nice...jadi lebih cute than serious. Rupanya mba Cindy nambah effort dekorasi. backdrop, peti harta karun, topi pirate, semua disesuaikan dengan tema. Wow, sayapun sampai terkesima. Hebat banget mba! Kalau tau sampai begini saya bantu sampai bawa karung, hi hi hi! sangkain KFC punya dekor sendiri dan ga boleh di rubah lagi
 



 Patty, I like this details!



 Cakepopsnya saya ubah sedikit tampilannya, karena nginep di rumah ortu, saya buka koleksi gelas ibu, walau beliau wanti wanti,'inget jangan pecah yaah, itu dari aku kecil' katanya.

No comments: