Sunday, November 21, 2010

Trans Force restaurant, Grand Indonesia West Mal

 
Kemarin ini ada teman facebook yang minta dibantu membuat planning (and execution too) party untuk pesta keponakan perempuannya. Again I was shocked with the date. A week?? duh duh, saya ini masih pemula,  khawatir ga up to her standard. Tempatnya di restaurant Trans Force, lantai lima. Udah pernah ke Trans Force? wuih tempatnya gede sekali, apalagi ngeliat layar segede bioskop dan flat screen di setiap meja. Anak anak langsung ga karuan, he he he! Spacious bangeet. Lucu lagi mesen ordernya juga dari screen pakai button joystick.I felt fortunate that my kids have never experienced playing games with joystick. I'll have hard time to stop them if they had. Tetep siy saya masih harus berjuang biar mereka ga main di shuttle game yang ditaruh dibagian luar restaurant. Jadi mereka masuk ke dalam satu ruangan tertutup dengan 5D effect mereka bisa menyelam dilaut, berantem atau apalah di screen sampe ada anginnya gitu! But truly this is an amazing restaurant, and I again so overwhelmed to be given the chance to decorate the site by the owner herself.


Having a good time, I easily took the offer. Apalagi  temanya ga komersil (salah satu alasan paling utama buat saya) So I can be as creative as I possibly can! Requestnya? Candy and balloon, simple and fun!

 
Interiornya memang sedikit outer space, tapi with a help of God  bisa di sulap jadi Candy and balloon party sesuai request dalam waktu seminggu, amieeeeeeeeeennn! Mmm *cross finger* what can I do to turn this interior into a colorful atmosphere?

Table dan chairnya udah fix seperti ini, ga perlu terlalu di dekor. But I can do something with that ceiling...

Keinginan untuk membuat acara partynya simple and fun membuat saya sedikit lega. Merinding kalau di suruh dekor penuh seluruh ruangan, he he he.

 
Entrancenya kayak masuk ke spaceship.

di belakang mas ini :-) ada shuttlenya. Wish me all the possibilities to make this party a hit to the guests

No comments: