Sunday, November 28, 2010

prettisized your cover

He he he, lagi iseng buat kata baru, 'prettisized' jadi ga bakal ketemu juga kalau nyari di kamus. Maksudnya dibuat 'cantik' siy. Karena kan ada saudara yang mau ngeliat contoh gambar pesta tapi ga punya account Facebook dan males buka internet. Jadi sekalian biar handy untuk dibawa bawa juga, saya cetak aja beberapa foto yang udah pernah saya buat.Kalau kita nyetak 30 atau 40gambars biasanya dapet satu album. Hm, sekedar info aja karena kayaknya jaman sekarang orang jarang ada yang nyetak foto lagi deh. Nah, karena sampul juga harus mendukung isinya, saya mulai crafty deh! oya, btw beberapa posting ke depan saya akan masukin juga artikel DIY (Do it Yourself) jadi untuk dokumentasi dan tujuan lain, agar saya sendiri juga ga lupa cara buatnya, he he he! Kalau ada yang mau praktekin juga silahkan, ini kan ga mesti untuk album foto.
Sampul aslinya, udah bagus siy

Presentation is everything, First impression is everything. Ini tampak samping

Tampak depan, ditambah pita untuk menambah kesan girly dan vintage style .
Isi dalemnya
Tadinya kepengen ngasih tau caranya tapi malu juga abis sederhana banget. Ini seperti nyampul buku aja tapi pakai scrapbook dan pita. Nempelnya pakai selotip bolak balik, that's it!

No comments: