Sunday, November 28, 2010

one finest weekend

Sudah dua hari kakak kepengen nonton Rapunzel gara gara iklan di TV. Sabtu ini masih perdana kayaknya karena baru ada 3D. Karena kakak mau nonton, sekalian ajak adik dan ART saya. Jadilah kita nonton berempat. Sampai disana jadwal untuk jam 12.30udah penuh tinggal baris paling depan, selanjutnya jam 3kurang. Padahal kita udah ngantri, dan antriannya kayak di rumah mode hari lebaran kemarin. Rame bangeet! Setelah dapet tiket, tadinya mau pulang ke rumah opung dan gran pa, tapi mikir mikir lagi. Ntar kalau pulang, anak anak tidur disana dan ga jadi nonton. Yah, jadi nunggu hampir tiga jam sambil makan siang. Tiga jam juga ga kerasa dengan dua anak. 

Setelah menjelang jam setengah tiga, kita menuju ke bioskop. saya wanti wanti kakak untuk memasang kacamatanya, jangan kayak waktu nonton Toy Story3 kemarin. Rupanya sekarang kakak udah ngerti, dia menikmati banget  dan ga dilepas kacamatanya. Gaya pula sambil makan pop corn satu ember. Adiknya juga ikut ikutan. Ini dia gaya mereka. I think they are so adorable!
Karena anteng, kita nyangkain dia sampe ketiduran, taunya ga, kakak nonton sampe selesai


Adiknya juga gaya

Udah kenyang makan popcorn, pas filmnya di mulai...malah tidur!

Setelah selesai, anak anak dijemput Gran pa di lobby. Karena...mom udah beli dua tiket lagi untuk nonton Harry Potter sama Pa. Ha ha ha, anak senang suami senang (or not?) soalnya ga seneng deh film Harry Potter yang ini, kok ga seru banget malah mirip Lord of the Ring. Udah lama tapi kayak cuma ngeliat Harry pindah pindah tempat (jadi kayak twilight) yasuds lah, yang penting ga ketiduran. Kapan tuh, pernah nonton di Premiere malah ketiduran. Soalnya keenakan angkat kaki, kursinya empuk, pake selimut, minum teh anget...

No comments: