Thursday, November 11, 2010

The Nanny's Pavilion






Ini pilihan favorite untuk makan siang saya dan teman makan saya.Breakfastnya lumayan besar porsinya cukup untuk bikin ngantuk selesai makan siang. Saya suka mom's green spaghetti. Tapi selalu seperti biasanya, kalau makan enak inget anak anak di rumah. Pulangnya saya pesen Banana Pancake with VANILLA ICE CREAM! kebayang kita makan satu piring rame rame, dengan muka belepotan, trus kakak sambil nari nari (ekspresinya kalau menikmati makanan nikmat) dan adiknya pasti teriak,'Alee alee' (oleh oleh)




Pas pulang, sebagian ekspektasi saya menjadi kenyataan. Anak anak sibuk menyambut keluar rumah (ini adalah ritual favorite saya kalau pulang kantor) trus biasanya saya buka jendela dan ngoper kantor plastik oleh oleh, sambil melihat binar binar dimata mereka. Lalu mereka langsung masuk dan melupakan saya, he he he!

Kesalnya tidak terkatakan saat melihat box The Nanny's yang ga ada ice creamnya. Apa gunanya makan pancake tanpa ice cream?? pancake itu, walau dimakan juga secuil secuil dengan pisangnya tetep ga laku. Hm, besok batman harus beraksi!

Ga lama lama saya langsung dateng ke the Nanny's. Mereka udah ngenalin saya karena sering makan disana. Langsung saya curhat. Duh, proffessional banget gitu. Kan biasanya orang defend dulu, trus nanya solusinya mau apa, ini ga loh. Pelayannya proffesional! mereka langsung bilang,'ditunggu yah bu, kami akan buatkan untuk ibu.' saya ga tau malu bilang. 'Nanti sore aja, saya ngajar dulu.' Rupanya kata mereka ice creamnya ketinggalan di freezer.

Sorenya bener bener dibuatin loh untuk take away. Tapi rasanya hati saya ga enak. Masa yang kurang ice creamnya diganti satu porsi pancake?
'gini deh, mas. saya beli aja itu pancake, tapi ice creamnya double dan jangan yang kemarin, minta yang baru yah.'

kita sama sama terima kasih. Thumbs up untuk service dan rasa The Nanny's Pavilion