Thursday, November 11, 2010

Jakarta Fashion Week





Udah lama memang saya ga pernah pergi ke acara malam sendiri. Tapi karena ini teman saya, dan ga pernah dateng sekalipun ke fashion shownya, saat dia bilang acaranya jam 7.00di Pacific Place, saya mengiyakan. Siangnya saya masih jalan jalan dengan ortu dan anak anak ke Senayan City. Tadinya jauh jauh kesana mau ngasih makan ikan. Taunya sekarang ga boleh:( dan mesti beli makanan dari petugas yang ditunggu ga dateng dateng. Setelah makan siang, ke supermarket bentar, waktu sudah menunjukan pukul lima lewat. Wah, dandanan saya santai banget dan rambut belum di touch up. Jadi solusinya saya di drop di Pacific Place, dan minta supir anter baju dan soft lense saya. Di Pacific Place agak telat, sekitar jam 5.30an, saya semakin deg degan telat. keliling nyari nyari salon, ketemu Kleo. Udah minta keriting natural aja. Rambut udah rapi. Satu masalah selesai. sekarang gimana udah jam segini sopir baru mau jalan dari rumah? Setelah tadi ngelewatin optik melawai, sekarang itu menjadi tujuan saya. Tadi ga pakai soft lense, ga lucu dong pakai kacamata. Coba nyari ada ga yang jual, karena di rumah masih ada persediaan. Taunya mereka lagi ada promo Acuvue sepasang ukuran apa aja GRATIS! Wah, senangnya!

Trus setelah liat Mango disebelah warnanya terlalu Fall, saya berlanjut ke Metro. Disitu saya nemu kemeja sleeveless murah meriah dan celana panjang hitam. saya beli pashmina warna biru tosca juga untuk menutupi, maklum ibu ibu pake sleeveless bukan gue banget. Dan setelah siap, saya tel kakak temen saya. Kita janjian ketemuan sebelum acara. Taunya acaranya jam sembilan malam! hmm, kepengen reimburse aja bon bon baju dan salon, karena sopir udah dateng dari tadi! But it was a fun night, dengan aksinya Aming dan bangga dong murid saya Naysilla Mirdad udah buka line baju sendiri. Tapi pulangnya di panggung heboh, rupanya Aming dikerjain temennya, mukanya dilempar kue dan kuenya muncrat ke panggung, di daerah sekitar jalan menuju keluar tenda, ah! ada ada aja...

regards,

No comments: