Monday, November 1, 2010

Indian butterfly and fairy party?

Ini rasanya paket party planner yang paling super cepat karena hari kamis saya dapet sms dari Ira, isinya mau konsultasi tema fairy dan butterfly.  Besoknya Ira confirm.

Semalem sebelum acara minta dipijet dan minum vitamin, karena aku dateng sendiri untuk set dessert table, table setting, and play area!



Karena mendadak semuanya one woman show. Dari dekor, menata dan foto semua sendiri, walau yang mompa bouncy castle dan tambah skirt di meja di bantu staf restaurant dan marketing. Thanks untuk mba Prita dan semua staff Kinara, Kemang yang sangat membantu saya. tapi karena sambil foto sambil menata, hasilnya setengah2, he he he. Dan satu lagi big hug untuk my 'bakerella' yang siap baking cookies and cupcakes hanya dalam satu hari notice! dan thanks untuk pinjaman tiersnya yang lucu lucu!
Karena ga ada meja anak, jadilah tema India ikut tercampur dengan tema fairy mba Ira. Anak anak duduk di karpet dan di set dengan cushion. Again, sambil nata, sambil motret, ga tertata rapi, but anyway we got the essence

The famous whipped cream cup cake from my 'bakerella'. bayangin, coklatnya aja dari Hershey. Maklum saya pesen yang rasanya paling enak

Last minute idea, daripada di taruh di toples ga ada temennya, dengan sarung tangan saya bikin candy skewer
Sampai buat dua dessert table karena ga cukup meja buffetnya
copot sepatu, copot sepatu...waa, Kinara resto, dari grup Aphrodite, biasa disewa buat wedding jadinya lightingnya redup redup gini. Enak juga ditambah lilin biar anak anak ini nanti menjadi orang orang yang mesra, romantis dan penyayang. He he he, Doanya kejauhan yah mba?
Ruangan ini disewa khusus untuk function rooftop area. Kalau malam romantis sekali!

Khawatir merepotkan, saya bikin eh! beli macaron dengan warna senada dari BAKERZin
Kesukaan sis Darina niy, he he he!




















2 comments:

Anonymous said...

Waw MACARONS!! Loves it!
And I love everything about this party, gila 2 hari aja gitu? ck ck ck... Itu backdrop ungu nya ko lucu bgt sih, si tier princess juga. Dan nusuk itu permen di toples? jenius. Super keren junita..!!

Anonymous said...

Woww.. thanks to your daughter who kindly borowed her own theme to Nesha. Great job!