Tuesday, October 4, 2011

business with pleasure

Hari jum'at lalu,KINDERPLAYS ikut meramaikan Mbfair di booth A41. Sebenernya hanya kepengen test market sekalian pengalaman ikutan bazaar. Rupanya banyak juga yang belum tau dessert table. Tapi respon yang paling menyenangkan, menurut asisten saya, adalah beberapa pengunjung  kenal KINDERPLAYS. Seneng banget dengernya. Crossed fingers, penilaian jalan atau tidaknya promo ini untuk KINDERPLAYS bukan dari hasil jualan di bazaar, tapi dari respon balik setelah saya menyebar pesona eh* flyer maksudnya. Dan dari data data orang yang telah saya dapat, berapa dari mereka yang bisa jadi pelanggan. uhuy! so far efeknya ke blog lumayan banyak yang mampir. 

Tapi selain kerja, ga tega rasanya ga bareng anak. Jadi saya ga fokus di tempat (thanks to Winnie yang berbaik hati menjaga stand) saya ngajak anak keliling sambil sekalian belanja. hi hi hi, teteeep! it's a time to mix business with pleasure:)

Ngeliat foto ala cover motherandbaby tapi ga pede. jadi saya bawa perlengkapan photobooth trus foto di luar sama anak anak. seru juga baru kelihatan rupanya Pasha hobi juga gaya di kamera. Cuma karena minta orang foto jadi agak goyang. Ga apa apa deh yah, namanya mau lucu lucuan. Tapi kostum di puji looh!


 







 Kalau yang diatas saya dong yang foto:)











Waah, pokoknya menyenangkan sekali deh! Next adalah promosi kaos edisi terbaru Pignolo Bandito hi hi hi. Ada dua brand favorite saya untuk baju Pasha. Pignolo Bandito dan BabyFeits!







untuk kegiatan cupcake decorating di stand KINDERPLAYS,







What a sweet experience for me and family, personally and professionally

No comments: