Sunday, June 19, 2011

Angry birds party

Lagi kepengen nulis pakai bahasa Indo, biar cepet ha ha ha, soalnya tau banyak yang suka Angry birds.Sebenernya saya agak kurang bisa membuat party berkarakter tapi kali ini ga bisa resist lagi melihat ulah burung burung yang rela mengetapel diri mereka demi membalas perbuatan babi ijo:P trus badan mereka bunder dan peang gitu, dan setelah searching internet ada banyak crafty way to make Angry birds, saya jadi pede.Ada bagusnya juga saya ga terlalu mengenal Angry Birds, jadi bisa sedikit di explore idenya. Misalnya ketapel kan biasanya dengan batu, makanya saya pakai permen coklat yang bentuknya kayak batu ini   
Add caption


Dan karena biang keladinya adalah telur, makanya saya minta dibuatin Wulan sarang burung. Tadinya mikir dibuat dari mie goreng tapi pas mba Wulan bisa buat dengan coco crunch campur marshmallow, seneng bangeet karena berarti rasanyapun sesuai dan bisa dimakan! Next...tinggal saya taruh coklat telur yang imut ini

Selain sarang burung, mba Wulan bantu saya buat cupcakes dan birthday cake. Cookiesnya lupa ke foto karena seperti biasa, setelah ada photographer Lille Bitte muncul, saya langsung ga pede motret. Tapi Rani sangat berbaik hati me'racuni' saya dengan meminjami lensanya. Langsung ngitungin bonus deh:)

Beginilah tampilan detail hasil karya mba Wulan dari Cake etcetera, sampai saya dan mba Liantin ga ada yang tega nusuk lilinnya. smooth and perfect!
Patti, maaf banget saya ga sempet foto cupcakesnya, mudah mudahan nanti ada di foto dari Lille Bitte. Sugar high sepertinya big fan dari Angry Birds, detail di cupcakesnya bagus banget dan cake popsnya bikin ibu ibu menjerit,"lucuuu!"

And my darling friend Inta dari Mamma Kanin rela mengantar 15 baked macaroni lucu ini. Toppernya saya pisah Inta, saya taruh disampingnya:) Those were adorable!

cupcakes from Seradella


Cupcakes from Souly Butter but buttons from Sugar High



Untuk menambah kesan lucu, saya print template dari komputer dan di tempel di tempat air ini. Cupsnya juga saya bentuk Angry Birds:)
 Di balon juga saya tempelin, dan cukup menakutkan



Ada lagi yang satu bday cake cuma saya lupa namanya


 Saya pilih warna merah biru kuning untuk tema warna balonnya
 I am pretty proud with my team!




3 comments:

Anonymous said...

uihhh.. lucunyaaaa.. ga kebayang pasti diserbu habis sm pasukan burung sesudah difoto.. very nice!

Anonymous said...

ah jd baru tau musuhnya babi ijo krn wkt dibuat lg ada wabah swine flu.. tembaaaakkkk..

Tyara P Hansel said...

Hai hai,
Mau minta izin pinjem foto baked macaroni-nya Mamma Kanin dipostingan ini bolehkah? I'm trying to write about them for our family-guide website, Little Steps Asia.
Terima kasih sebelumnya:)