Sunday, April 17, 2011

KINDERPLAYS' partner: Lille Bitte Photography

I met this young fella at Dinosaur's party. Pertama ketemu saya langsung kaget dan seneng, katanya,"mba ini KINDERPLAYS dessert table yaah? waah saya suka bangeeet ngeliat bloggnya!" 

Seneng deh kalau ada yang ngenalin kerjaan saya. kok bisa yah? Trus yang bikin saya cekikikan, dessert table saya difotoin sampe saya packing beres beres. Anaknya periang banget. Dan bawa seperangkat kamera canggih! Selesai 'digarap' iseng iseng saya kirim ke Catch my party dan fotonya di feature. Langsung saya tau, wah, this young girl has a talent! Setelah saya persuade *ga susah soalnya orangnya manis dan baik hati serta ga perhitungan saya sukaaa orang yang kayak gini* Maharani buat website khusus untuk photography anak kecil bersama adiknya yang juga sudah menekuni bidang ini. Adiknya lagi yang kecil adalah seorang fashion blogger umur 12tahun! wah,makan apa anak anak sekarang sampai masih muda sudah bisa berkreasi?? I heart your work Maharani, check here and again, untuk pelanggan KINDERPLAYS mendapat paket istimewa, iya kan Rani? sukses yaah!
My new sweet friend


Check her other work in our recent Baby pirate party





I always want to grow together with KINDERPLAYS partner, from a very beginning. Wish KINDERPLAYS and Partners all success, amien!




1 comment:

Teddy Bear Princess said...

I love your table decoration :D it's really cute :)

awww.. that's Evita Nuh big sister!! :D
Evita's photos always fabulous and I wonder who is the photographer, and it is her! She looked kind :)wow :D


HAPPY EASTER <3
Please kindly left some sweet comment on my blog
teddy bear princess
or see my newest post
teddy bear princess: Easter Bunny

LotsOfLoves