Thursday, March 24, 2011

This one for the children party

Here is the idea:


Sepertinya sudah cukup terkumpul uang untuk niat utama saya membuat KINDERPLAYS; to make children happy.  Selain my Children, your children, I want to make this children happy. Siapa? anak anak saya yang udah lama ga ketemu, anak anak yatim. sebelum married, saya ikutan jadi sukarelawan. Waktu ikut ke sekolah kumuh *sampe lupa namanya* dengan KKS melati. Jadi kalau ada kebakaran, banjir atau membuat perpustakaan keliling, kelompok ini kompak sekali. semua langsung bergerak. I was so fortunate to be involved... 

Satu kali ada cerita mengharukan. Seorang anak laki laki memenangkan permainan sulap dari Gobind*sekarang well known writer*  ditanya mau hadiah apa, dia ambil boneka. saya agak mengeryit tapi waktu ditanya "kok yang diambil boneka?" dia menjawab,"ini untuk adik perempuan saya, dia suka boneka." saya yang berdiri disana ngerasa mata ini panas. Loh, masih umur lima tahun sudah mulia banget hatinya, padahal ini kesempatan dia untuk punya mainan bagus. Sejak saat itu saya jadi merasa, sebenernya bukan kita yang menolong mereka, tapi mereka yang menolong kita. Tidak bisa diungkapkan dengan kata, melihat tatapan mereka, senyum mereka, dan semangat mereka.They are my children...



 And so this one for the children...
KINDERPLAYS akan membuat dessert table (so far kepengen temanya circus carnival) untuk mereka. Selama ini saya mengundang mereka untuk merayakan ulang tahun anak anak saya, tapi kali ini, mereka yang akan tiup lilin, mereka yang akan diberi kado, because it will be their birthdays in ONE DAY! akan disiapkan lilin sesuai umur mereka. cupcakes, cookies, cakepops, you name it! Banner, printables, and lots of balloons! Dua yang saya perlukan...doa agar dua atau tiga bulan ini bisa terlaksana dan jika ada yang tahu yayasan mana yang kiranya bisa saya bantu.kalau bisa untuk 20anak karena KINDERPLAYS mau fokus menyenangkan setiap anak anak ini. Dan ooh, saya sedih baca timeline @Ning_Ghaida yang baru keguguran, semoga banyak diberi kekuatan dan mba...noone can replace him/her, tapi anggeplah ini anak anakmu juga *peluk* take a good care of yourself... 


No comments: