Tuesday, March 15, 2011

One stop Baby party

Hari Minggu kemarin KINDERPLAYS diajakin ikutan bazaar dan demo dengan baby and kids specialist; Mamma Kanin, Pignolo Bandito dan Poopee Whoope. Lumayan rame pengunjungnya apalagi dicover dari beberapa media. Rasanya sangat bersyukur dikasih kesempatan bisa exist bareng, ha ha ha! Dan kerja bareng sweet person are the easiest part of all! Mereka ini masih muda dan yet udah punya entrepreneur skills. Di jaman saya dulu, seumur mereka saya masih kerja sama perusahaan trus uangnya buat pampering dan coffeeing sama temen temen. Hi hi hi, mereka, in such a young age, each of them udah punya konsep unik, original dan pekerja keras. Sukses yah Mamma Kanin, Pignolo Bandito dan Poopee Whoope, I was so inspired to work with you, and looking forward for another event!
I am one of Mamma Kanin's fan, terutama cheese bliss dan pear yoghurtnya. Pagi pagi baru buka booth udah di ganggu yah, mba:)
At last, saya bisa nemuin pakaian yang sesuai untuk anak laki laki saya. Ga terlalu preppy, ga terlalu branded, ga terlalu pasaran. Ooh, the designs are just right! keren dan yang penting bahannya enak banget!
Udah lama khawatir dengan berita mengenai pembalut wanita yang katanya ga sehat. Poope Whoope taunya punya feminin panty liner dan pembalut yang dicuci itu loh! dan untuk anak anak dibeliin cloth diaper yang warnanya bikin seneng (I adore colors and shapes)
Saat moms belanja, KINDERPLAYS buat kids corner dan anak anak sibuk sendiri. Face painting dan tea pot painting yang paling laris. Kesimpulannya, udah ga tahan kepengen ketemu my new friends yang ramah ramah. It is so easy and feels great to work with you... cu soon!


1 comment:

moshe things said...

Wow seruuu... Sayangnya gak bisa dateng karena si bungsu lagi sakit... :(