Friday, January 7, 2011

Tahun baru

Karena bonyok lagi di Menado, tahun baru ini berarti ga ada acara. Planningnya mau cepet cepet tidurin anak anak, trus nonton TV begadang dengan kantongan makanan dan minuman. Sore kita sevel (7eleven) di Tebet, gede dan keren banget apalagi sore itu mataharinya berbaik hati dan anginnya juga ramah. Jadi kita sempet sempetin meresapi tempatnya dulu;") seperti di South Yarra. Ada slurpee, Hot Chocolate, wafer, popcorn, lasagna, chitatos, dll. Rania juga menikmati
   



Tau taunya ada perubahan rencana, kita ke rumah om Kem kem, adik suami. Yah, ga ada Me time deh !  Anak anak seneng banget kalau ke rumah om Kem kem. Ada kolam berenang dan luas buat lari lari dan ada sepupu mereka. Ilham, Andika dan Hafiz. Lucunya Pasha dan Rania deket sama Andika anak tengah, dan dia dijadiin patokan. Kakaknya dibilang Andika gede, adiknya dibilang Andika kecil, ha ha ha! Malem tahun baru ga disangka anak anak malah ga tidur sampai jam satu! padahal serumah ga ada yang ngerayain. Cuma ngeliat kembang api di beranda trus tidur. 
Paginya anak anak juga bangun jam 7dan lari lari di taman

Di samping kolam berenang ada mushola. Nah di deket situ pagi pagi udah dimasakin pisang goreng, bakwan dan ketan goreng. minumnya teh tarik hangat!

Sambil menikmati pemandangan, (I adore this blue flower by the way!) Teh Iin masakin lagi untuk sarapan (laah tadi apa?) sop kikil, sayur, dan semua makanan sunda yang enak itu deh!

Anak anak juga seneng

Jam delapan langsung berenang
 oh oh, suami nanya apa saya mau rumah kayak gini plus jaguarnya hi hi hi! Tq deh, I am happy with these two kids and a husband who can appreciate me. Rumah juga ada walau ga besar besar banget, capek lah jaman sekarang kan susah nyari orang yang bisa bantuin. Kalau mau satu lagi ga usah di Jakarta, kecil aja, di London, he he he! ga pake pager, taman luas, ada area bermain anak...cukuplah saya ga minta macem macem! *pingsan*
image from here

No comments: