Sunday, January 16, 2011

coba coba ME time

Kemarin itu ada acara Beauty workshop di hotel Mulia yang diselenggarakan oleh Mommiesdaily dan terbayang sudah lama ga pernah ME time, diriku ikutan dateng ke acara ini sendirian, modal kenal satu penyelenggaranya aja. Kalau dihitung, sejak menikah saya langsung hamil, dan hamilnya repot (sampe turun 9kilo, temen sampe bilang,"kok hamil malah body kayak model?" tapi setelah menyusui balik lagi tuh lemaknya, hi hi hi) sampai sekarang belum sempet bertemu teman teman. Kalau dihitung ga ada sepuluh kali juga selama lima tahun! baru mau lega anak udah ultah satu tahun, taunya hamil lagi! dan dua tahun setelah itu barulah datang hari ini, he he he! Selalu ada perasaan bersalah kalau ninggalin anak dan ketemu temen tanpa mereka apalagi untuk berjam jam. Kalau pergi sendiri, salon atau nonton lebih less guilt. Kenapa yah, padahal anak anak seneng aja dirumah ortu. But anyway, ini adalah kali pertama saya pergi untuk urusan sosialisasi...and I had so oh much find meeting pretty ladies!

First that's not ME! (above picture) hi hi hi, she was the princess of the day, Cintra! duuh pokoknya memang cantik dan make up artist kok ngambilnya yang udah ga perlu di makeover gitu. Tapi memang susah juga nyarinya, secara semua ibu ibu yang hadir canttiiiik canttiiiik (tiap kursi dihadepin dengan kaca rias, ngingetin udah berapa lama gue ga pernah mengurus muka). dan acara dimulai
Dengan memperkenalkan product
dan sharing seputar pengalaman ibu ibu bersama mba Affi

Mba Lita ini orangnya sangat menyenangkan

benerkan semuanya cantik cantik?

Kalau yang seperti ini percaya ga udah jadi ibu ibu?


coba lihat keseriusan wanita ini, hi hi hi!
 Aha, jangan harap saya lupa apa yang ada di meja! sebelum diserbu, saya cepet cepet foto dulu! aren't they make your stomach craving for sweets?


Great day!  

2 comments:

Anonymous said...

lho lho lho .... baru tau kemaren datang ke MD beauty class juga.... lha dirimu yang mana mak? kan banyak tuh yang pegang kamera hahaha... *serasa arteis*

aihhh jadi malu ekieh ke-gap, dikomen cantik pulak hahaha.... apa sebetulnya mo komen "tuuuh... yg paling banyak tanya alias cerewet" :))

Junita said...

Saya yang pakai topeng Zorro, hi hi hi! suwer waktu itu juga pernah ngeliat di rumah main main bintaro memang cantik kok:)