Tuesday, November 30, 2010

Tips pesta dari mom Aurel

Tips dari saya:
1. Sesuaikan budget yang kita punya, dan pos kan uang untuk masing-masing kebutuhan (karena pengalaman saya karena tidak memisahkan uang saya jadi over budget)

2. Tentukan berapa orang yang akan di undang, ini untuk menentukan jumlah makanan untuk para tamu

3. Tentukan lokasi
Tentukan lokasi, mau di adakan di mana acara ulang tahun, kalau ingin di rumah sesuaikan dengan berapa tamu yang di undang. kalau ingin mengadakan di restauran tentunya butuh dana lebih besar.

4. Peralatan
Apa saja yang dibutuhkan, kursi, tenda, microphone. Tulis semua yang kita perlukan dengan detail

5. Pemilihan makanan
pemilihan Makanan dapat kita lihat dari waktu pelaksanaan acara tersebut. Saya mengadakan pesta jam 3 siang, sudah lewat dari jam makan siang. karena itu saya memilih makanan yang tidak terlalu berat, seperti bakso dan pempek (home made0, saya tetap menyediakan Nasi (saya memilih nasi bogana dengan porsi yang tidak terlalu banyak). Sediakan pula makanan untuk anak-anak karena acara mendekati waktu makan sore anak-anak.


Selamat Membuat Pesta


Anthie Arvianto

No comments: