Sunday, October 17, 2010

Party on weekend

Sebenernya kata untuk 'pesta' lebih ditujukan ke anak anak. Weekend ini kita ke Bandung sekeluarga dan menginap di hotel. Secara pribadi dan secara pandangan istri, ini adalah pemborosan. Kenapa ga tinggal di rumah kita di Sarijadi, walau kecil tapi lumayan bisa tidur. Walau air di jatah, dan airnya dingin kayak es, wuih!
On the second thought, kita sekeluarga lagi batuk parah, dan kalau tidur di kamar atas mesti buka jendela untuk ventilasi, tapi udara malamnya akan memperparah batuk kita. Mengerikan, memang, virus itu. Anak anak, aku, suami, mba, dan satu pegawai laki laki di rumah, sakit semua. Menurut sahabat yang seorang dokter, mesti makan banyak. Yah semoga udara dan makanan di Bandung menyembuhkan, amien. Jadi ga apa apa lah kali ini semalem di hotel, kebetulan lokasinya lumayan strategis di Jl, Ir. H. Juanda. Jingkrak jingkraklah mereka sesampai di kamar. Setelah itu gantian saya yang jingkrak jingkrak karena next stop is Prima Rasa. Biasanya tempat ini banyak memamerkan dessert warna warni yang jarang saya temui dalam satu tempat...dan benar! ada beberapa yang saya suka:


After all, ga jelek juga ide untuk menginap di hotel. Adik kakak kompak main (teteup mesti bawa buku gambar dan pensil warna) lari lari, tapi malemnya jam setengah delapan dua duanya sudah tidur nyenyak. Mom bisa santai di depan lap top, pa bisa ke bawah makan jagung bakar. Besok pagi, giliran naik delman di Gasibu/Gazebo dan sambil nunggu makan bubur ayam.

No comments: